Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Ippho Santosa: Hal Utama Dalam Seminar Adalah Ilmu

Di seminar motivasi pegawai atau seminar motivasi kerja di BUMN, saya sebagai motivator Indonesia sering mengingatkan peserta soal uang.

Uang memang menarik, penuh rona. Walhasil, orang-orang pun mudah terpana dan terpesona, bahkan terlena.

seminar-motivasi-pegawai-seminar-motivasi-karyawan

Padahal...

Rezeki bukan sekedar uang.
Sekali lagi, bukan.

Yang namanya kesehatan, ilmu jodoh, guru, dan sahabat, itu pun rezeki. Bahkan melebihi uang alias tak ternilai. Right? Tanpa kita sadari, justru dengan hadirnya kesehatan, ilmu, jodoh, guru, dan sahabat ini, kita dimudahkan mencari dan dicari uang. Ini adalah hal-hal penting yang tidak kita sadari.

Ketika diberi uang dan banyak, kita menyebutnya rezeki. Lalu kita pun bersyukur. Sampai-sampai kita terharu. Lha, saat diberi kesehatan, ilmu, jodoh, guru, dan sahabat, sudahkah kita bersyukur? Benar-benar bersyukur? Jleb!

Syukuri keberadaan guru dan sahabat kita. Termasuk ilmu. Salah satu caranya, dengan mendoakan mereka secara diam-diam. Saya ulang, secara diam-diam. Dengan cara ini, malaikat pun 'tak dapat menahan dirinya' untuk mendoakan kita. Insya Allah, itu nyata.

seminar-indonesia-seminar-nasional-seminar-proposal-seminar-adalah
seminar-indonesia-seminar-nasional-seminar-proposal-seminar-adalah
seminar-indonesia-seminar-nasional-seminar-proposal-seminar-adalah

Pengalaman saya, seminar se-Indonesia, terutama di seminar nasional, topik tentang uang selalu menyita perhatian. Buku dan seminar adalah cara saya untuk menjelaskan kepada mereka, ternyata ada hal-hal yang jauh lebih berharga daripada uang. Saya berharap seminar proposal terkait rezeki ini bisa diterima di mana-mana.

Perdalam ilmu kita, pertajam ilmu kita. Sekian dari saya, Ippho Santosa.





Untuk mengundang Ippho Santosa dalam in-house seminar dan in-house training, silakan SMS 0812-704-9090.









Seminar Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar