Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Peserta Seminar Motivasi Anthony Robbins Terluka dan Cedera!

Seminar motivasi atau training motivasi diharapkan menjadi salah satu momentum perubahan bagi banyak orang. Salah satu motivator terbaik dunia adalah Tony Robbins atau Anthony Robbins. Alhamdulillah saya pernah mengikuti seminarnya di Australia, bahkan diajaknya naik ke panggung, lalu makan siang bareng. Ya, bersama peserta pilihan lainnya.
anthony-robbins-seminar-motivasi-kerja-ippho-santosa-training-motivasi

Namun, sebuah insiden pernah terjadi di seminar motivasi dari Tony Robbins. Lebih dari 30 orang mengalami luka bakar saat mengikuti seminarnya. Mereka mengalami luka bakar dalam berbagai tingkatan, setelah motivator berusia 50-an tahun itu mengajak hadirin berjalan di atas bara api, sebagai latihan menghadapi rasa takut.
anthony-robbins-seminar-motivasi-kerja-ippho-santosa-training-motivasi

Bara api tersebut ditebar Tony Robbins di luar Gedung Pertemuan Kay Bailey, Texas, Amerika Serikat, sebagai rangkaian seminar empat harinya yang bertajuk ‘Unleash The Power Within’. Panitia memaparkan kira-kira 7.000 orang ambil bagian dalam aksi tersebut dan hanya lima orang yang dilarikan ke rumah sakit karena meminta perawatan lebih lanjutIni sebagaimana dikutip Belfast Telegraph, pertengahan 2016.

Salah satu peserta, Jacqueline Luxemberg, menerangkan beberapa orang tidak berkonsentrasi penuh saat berjalan di atas bara api, karena mereka sibuk selfie dan meminta orang lain merekam aksinya. Petugas pemadam kebakaran mengatakan korban luka dirawat dalam satu unit bus yang terparkir di luar gedung. Sisanya dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans atau dirawat di bagian belakang gedung pertemuan.


anthony-robbins-seminar-motivasi-kerja-ippho-santosa-training-motivasi
Insiden tersebut jarang sekali terjadi di seminar Tony Robbins. Insiden terakhir terjadi pada 2012 di San Jose, California. Semoga berita ini tidak menyurutkan semangat Anda untuk mengikuti seminar atau pelatihan motivasi manapun.





...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar