Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Seminar Proposal

Di seminar motivasi pegawai atau seminar motivasi pekerja, saya sebagai motivator Indonesia sering mengingatkan peserta soal berbagi dan tumbuh bersama.

seminar-motivasi-pegawai-seminar-motivasi-karyawan

Berbagi diyakini bisa membawa sederet kebaikan. Sebut saja, sedekah,

Sedekah kok bisa menola bala? Yah, bisa. Karena dari satu kebaikan terus tumbuh hingga 700 kebaikan. Nah, 700 kebaikan inilah yang kemudian ‘menahan’ bala, sehingga tidak jadi menimpa kita.

Sedekah juga bermakna tumbuh bersama. Pesan saya kepada karyawan-karyawan saya, "Perusahaan hanya bisa maju jika seluruh karyawan mau tumbuh bersama. Bukan jalan sendiri-sendiri."

Kadang, kita suka bicara yang muluk-muluk. Sebut saja, ingin memakmurkan Indonesia atau ingin memajukan umat. Yah, boleh-boleh saja. Namun hendaknya kita mulai dari yang terkeciiiiil. Dari mana? Dari rumah kita, dari kantor kita. 

Maksudnya, dari orang-orang bekerja dengan kita. Misal, asisten rumah (PRT), babysitter, office boy, dan supir. Dream boleh besar. Action mulai dari yang terkecil. Dan dari situlah kasih-sayang hendaknya diulurkan. Right?  

Seminar-Proposal-Seminar-Motivasi



Saya berharap berbagai seminar proposal terkait berbagi dan tumbuh bersama dapat diterima di mana-mana. Didukung. Insya Allah ini kebaikan. 





Untuk mengundang Ippho Santosa dalam in-house seminar, SMS 0812-704-9090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar