Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Di Seminar Pencapaian Target, Ippho Santosa Ungkap 'Success Protocol'

Seminar motivasi...
Training motivasi...
Buku motivasi...
Demi pencapaian target...


seminar-motivasi-Seminar-Pencapaian-Target

Selama ini teramat banyak buku yang berisi rumus-rumus sukses, hanya sayangnya kadang yang menuliskannya belum sukses. Buku ini dengan Rumus 7i menjadi sangat berbeda karena walk the talk, yang dituliskan itu yang dijalankan penulisnya. 


Seminar-Motivasi-Seminar-Nasional-Seminar-Pencapaian-Target
Seminar-Motivasi-Seminar-Nasional-Seminar-Pencapaian-Target

Rahasia sukses dan etos kerja yang telah teruji selama 2000 tahun, kembali disampaikan dalam bahasa yang sangat membumi dan sangat menarik, sehingga lebih mudah untuk diterapkan. Diterapkan oleh kita dan tim kita. 

Insya Allah membantu pencapaian target-target. Bagi penulis sendiri, ini adalah buku terbaiknya, setelah 7 Keajaiban Rezeki. Dan Anda sangat beruntung, karena segera memilikinya!

Success Protocol: 
Target Jadi Lebih Mudah, 
Hidup Jadi Lebih Indah.


Seminar-Motivasi

Harga Rp75.000,- 

Sampul hard cover, tebal 130 halaman, dan ilustrasi hitam-putih.

Yang asli hanya tersedia di Gramedia dan Gunung Agung.

Ikuti juga in-house seminar-nya bersama Ippho Santosa.


29 komentar:

  1. 2 eksemplar itu 2 buku kah?

    BalasHapus
  2. Siap langsung pesan mas Ippho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaab mass :)

      Prapty, Personal Beauty Umar Usman
      PIN : 5534EDBF
      http://tipscantikalami11.blogspot.com/

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bantu balas yaa, sudah mas :)

      Prapty, Personal Beauty Umar Usman
      PIN : 5534EDBF
      http://tipscantikalami11.blogspot.com/

      Hapus
  4. Ok om ippho.
    Sebagai pelanggan dan pembaca setiamu.
    Q langsung pesan om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaab mass :)

      Prapty, Personal Beauty Umar Usman
      PIN : 5534EDBF
      http://tipscantikalami11.blogspot.com/

      Hapus
  5. ya saya pesen,jika pesen ama buku2 sebelumnya bisa ngga mas

    BalasHapus
  6. jika bisa saya pesen sekalian kaya 7keajaiban rezeki,muslim milionari,hanya 2menit,percepatan rizki ,succes protocol,jika itu semua bisa saya pesen saya pesen semua bisa ngga,jika bisa tolong kasih jawabanya biar saya bisa cepet transfer biyayanya,dan itu semua berapa harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak kalau mau beli paket selain success protocol. di bukukita.com aja lebih murah.

      Hapus
  7. Saya Biang GoBlock dari Komunitas GoBlock, selalu baca terus buku mas Ippho Santosa, koleksi lengkap dan gak mau ketinggalan koleksi, langsung action, langsung pesan

    BalasHapus
  8. Ongkir ke Dompu - NTB berapa yaa...

    BalasHapus
  9. Semoga bisa melahirkan entrepreneur2 baru
    http//gallery-wisata.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. Betul pk nanang suryadi, smoga lahir banyak ippo_ippo yang lain. Sukses buat maz ippo santosa. Infokesehattan.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Betul pk nanang suryadi, smoga lahir banyak ippo_ippo yang lain. Sukses buat maz ippo santosa. Infokesehattan.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Saya minat, tapi min pemesanan hrs 2 ya?
    Mungkin ada teman2 yg mau kongsi dgn saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus jg ide kongsiannya, saya mau. Gmn caranya

      Hapus
    2. Bagus jg ide kongsiannya, saya mau. Gmn caranya

      Hapus
  13. kanapa saya transfer ke norek tersebut tidak bisa??

    BalasHapus
  14. Saya sudah transfer a/n Retno Yulia dengan berita acara Ary Nurdiyanto, tanggal 21 Mei tp buku belum sampai. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    BalasHapus
  15. Wajib punya buku ini!!!



    Prapty, Personal Beauty Umar Usman
    PIN : 5534EDBF
    http://tipscantikalami11.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. Mauuu

    http://konkretentrepreneur.blogspot.com/

    BalasHapus