Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Seminar Motivasi Ippho Santosa dan TK Khalifah (Motivasi Diri dan Tips Sukses)

Seminar Motivasi, Seminar Motivasi Diri, Seminar Motivasi Sukses



Dalam dunia kerja dan usaha, tak baik kalau kita punya sifat mendendam.

Suatu ketika Donald Trump mengundang Richard Branson. Kita sama-sama tahu, kedua-duanya termasuk dalam 500 orang terkaya di dunia. Singkat cerita, Trump dan Branson pun berjumpa empat mata. Ya, ini kisah nyata.

Salah satu ucapan Trump yang diingat oleh Branson adalah, "Saya akan menghabiskan sisa umur saya untuk menghancurkan lima orang." Duh, ini soal dendam. Sama sekali nggak baik. Branson pun berusaha menasehati Trump, tapi sepertinya nasehat itu tidak digubris oleh Trump. 

Ya, Trump mengaku mendendam terhadap lima orang. Dan ketika debat capres Amerika dengan Hillary, terlihat juga wajah dan ucapan mendendam dari Trump. Apakah Anda merasakannya?

Seminar-Motivasi-Ippho-Santosa-TK-Khalifah-Motivasi-Diri-Motivasi-Sukses

Alhamdulillah saya ditakdirkan bertemu kedua-duanya, Trump dan Branson, dalam dua kesempatan terpisah. Sempat ngobrol juga. Jujur saja, saya lebih setuju dengan pendapat Branson ketimbang Trump. Buat apa mendendam? Itu kan merusak kesehatan!

Seminar-Motivasi-Ippho-Santosa-TK-Khalifah-Motivasi-Diri-Motivasi-Sukses

Lapang hati, insya Allah itu jauh lebih baik. Ini sering saya sampaikan dalam seminar-seminar motivasi bersama TK Khalifah. Sekian dari saya, Ippho Santosa. Semoga berkah berlimpah!



Seminar Motivasi, Seminar Motivasi Diri, Seminar Motivasi Sukses

1 komentar: