Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Motivator Indonesia Ippho Santosa Diberitakan KapanLagi.com

Menurut #KapanLagi saya ini motivator indonesia yang terkenal. Apa iya? Iya dong, minimal di kompleks rumah saya. Terbukti satpam-satpam pada kenal, hehehe.

motivator-indonesia-terkenal-ippho-santosa-motivator-indonesia-terbaik

Btw, ada yang keliru nih. Pertama, saya teramat jarang upload foto istri (di berita katanya sering). Kedua, soal jumlah anak (ditulis masih dua padahal sudah tiga). Ketiga, di foto ini anak-anak saya lagi ngambek, hehehe. Mbok ya dicari foto yang lagi senyum, hehehe.

Di berita ini, keluarga saya disebut-sebut harmonis? Yah, doakan saja. Semoga keluarga kita semua selalu harmonis. Aamiin.

Terus, apa lagi? Ini beritanya » http://bit.ly/kapanlagi2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar