Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Di Seminar Motivasi Sukses, Ippho Santosa Ingatkan Soal 3D (Merusak Diri)

Seminar Motivasi Diri, Ippho Santosa, Seminar Motivasi Sukses




Di seminar motivasi, terutama di seminar 7 Keajaiban Rezeki, saya berusaha mengajak peserta seminar untuk meraih kesuksesan dan menunjukkan cara-cara mempercepatnya. Ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Anda tertarik?
Salah satu penekanan saya adalah menghormati ibu. Karena doa Ibu langsung dijawab oleh Allah. Tentu, tanpa mengabaikan ayah. Istilah saya, "Berbakti mengundang rezeki, durhaka mengundang petaka."
seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-sukses-seminar-motivasi-bisnis

Selain itu, kita harus menghilangkan sifat-sifat negatif yang ada dalam diri kita, yaitu 3D: dengki, dendam, dongkol. Saat kita melihat orang lain sukses, jangan ada rasa dengki atau iri terhadap mereka. Sekalipun jangan dengki.
Kalau dengki, berarti kita tidak menyukai anugerah Tuhan terhadap orang itu. Seolah-olah kita merasa lebih tahu siapa yang berhak mendapat anugerah tersebut. Repotnya, dengki juga merusak lambung dan pangkreas. Merusak diri. Belum lagi soal amal, hangus semua. Benar-benar rugi dunia akhirat.
seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-sukses-seminar-motivasi-karyawan
seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-sukses-seminar-motivasi-karyawan
seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-sukses-seminar-motivasi-karyawan

Akan tetapi, hendaknya kita merasa senang saat melihat orang lain sukses. Nah, dengan merasa senang, maka rezeki dan kesuksesan akan lebih mudah datang kepada kita. Bahkan kesehatan pun membaik. Amal-amal tetap utuh. Boleh dibilang, untung dunia akhirat. Sebenar-benar untung. Coba saja!




Seminar Motivasi Diri, Ippho Santosa, Seminar Motivasi Sukses, Seminar Pengembangan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar