Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Seminar Motivasi Diri


Di seminar motivasi diri, saya selalu mengajak mereka untuk lebih sukses. Ya, lebih sukses.


Namun tak semuanya berkenan. Sebagian beralasan. 
-       Saat kita menyarankan sesuatu yang baru, alasannya "Saya nggak punya ilmu, nggak punya pengalaman."
-       Saat diberitahu cara-caranya, katanya "Kamu sok tahu," atau "Ah ini susah," atau "Di sana sih berhasil, di sini belum tentu." 
-       Saat diberitahu investasi yang besar, alasannya "Saya nggak punya uang. Untuk makan saja susah." 
-       Saat diberitahu investasi yang kecil, alasannya " Malas ah. Hasilnya kekecilan, hasilnya kelamaan." 
-       Saat teman-temannya sukses duluan, alasannya "Itu kebetulan saja. Nasib orang kan beda-beda." 
-       Dikasih gratis, murah, atau refund, katanya "Mau memanfaatkan saya? Mau menipu saya? Kamu pikir saya bodoh?" 
Dikasih motivasi, nggak percaya. Dikasih bukti, katanya pamer. Saat kita berhenti memberi motivasi, katanya "Kamu lagi bangkrut ya?" 



Hehehe. Ya sudah. Kita berikan saja motivasi dan inspirasi kepada mereka yang berkenan. Insya Allah mereka akan dipertemukan dengan perubahan dan kesuksesan.


Seminar-Motivasi-Diri-Seminar-Motivasi-Sukses-Seminar-Motivasi-Bisnis

Sekian dari saya, Ippho Santosa. 



Untuk mengundang Ippho Santosa dalam training motivasi, SMS 0812-704-9090.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar