Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Dengan Seminar Motivasi Diri, Ippho Santosa Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan

Di seminar motivasi diri, kadang saya membahas soal pentingnya magang. Ini perlu dipahami oleh setiap karyawan, terutama pemula.

Seorang Muhammad muda bisa sukses berbisnis, wasilahnya dari mana? Salah satunya dari magang. Sejarah mencatat, ia magang dan dibimbing oleh pamannya tercinta.

seminar-motivasi-diri-Meningkatkan-Motivasi-Kerja-Karyawan-BUMN

Donald Trump (walaupun sebagian besar orang tidak menyukainya, namun ia terbukti sukses berbisnis) juga menganjurkan dan mengajarkan magang. Apprentice, namanya.

seminar-motivasi-diri-Meningkatkan-Motivasi-Kerja-Karyawan-BUMN

Jack Ma, salah satu orang terkaya di Tiongkok, lagi-lagi menganjurkan dan mengajarkan magang. Selain beroleh ilmu yang detail, kita juga bisa merasakan spirit, dream, dan passion si pengusaha.

seminar-motivasi-diri-Meningkatkan-Motivasi-Kerja-Karyawan-BUMN

Tentu saja, magang lebih menyita waktu namun itu sangat setimpal jika dibanding dengan hasil dan dampak yang akan diperoleh. Apalagi kalau kita magang bersama the best one, yang terbaik, bukan sosok biasa.

Ini berlaku baik dalam bisnis maupun dalam karier. Entah Anda ingin menjadi pengusaha atau karyawan. Dan baiknya, carilah tempat magang yang bisa meningkatkan motivasi kerja.

Anda siap?

2 komentar: