Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Di Seminar Motivasi Kerja, Ippho Santosa Ajarkan 'Inner Power'

Di seminar motivasi kerja atau seminar motivasi diri, kadang saya mengajak semua peserta untuk mempelajari kekuatan-kekuatan besar yang berasal dari dalam (inner) dan tidak terlihat (invisible)
seminar-motivasi-kerja-Seminar-Motivasi-Pekerja-seminar-motivasi-diri-Ippho
Niat, visi, persistensi, konsistensi, cinta, kesetiaan, kebahagiaan, keimanan, dan keikhlasan, adalah kekuatan-kekuatan besar yang berasal dari dalam dan tidak terlihat, namun sangat menentukan apa-apa yang kemudian terlihat. Betul apa betul?

Contoh saja, sewaktu Anda mengamati gedung perkantoran yang megah atau lobi kantor yang mewah, ingatlah itu semua berawal dari visi seseorang. Ini adalah sesuatu yang sifatnya dari dalam dan tak terlihat. 

Seminar-motivasi-kerja-Seminar-Motivasi-Pekerja-seminar-motivasi-diri

Terus, apa dampaknya bagi kita? Yah, kalau kita ingin mengubahi dan membenahi sesuatu, yah mulailah dari dalam. Demikianlah, semua yang outer dan visible, berasal dari inner dan invisible di mana ini jauh lebih kuat.

seminar-motivasi-kerja-Seminar-Motivasi-Pegawai-seminar-motivasi-sukses
Seminar-motivasi-kerja-Seminar-Motivasi-Pekerja-seminar-motivasi-diri
Seminar-motivasi-kerja-Seminar-Motivasi-Pekerja-seminar-motivasi-diri

Lantas, siapa orang yang dapat membantu Anda untuk melihat sesuatu yang inner dan invisible ini? Tidak lain, orang itu adalah pasangan Anda dan mentor Anda. 

Sepengalaman saya, dua orang inilah yang benar-benar membantu Anda untuk melihat sesuatu yang inner dan invisible ini. Pertanyaan saya, sudahkah Anda memilikinya?

Ini soal inner power. Sekian dari saya, Ippho Santosa.





...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar