Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Di Seminar Motivasi Perusahaan, Ippho Santosa Ingatkan Soal Kebermanfaatan


Melalui seminar motivasi karyawan atau seminar motivasi kerja atau seminar motivasi perusahaan, saya sering mengingatkan peserta soal manfaat dan solusi. 

Lihatlah, barang kalau nggak berguna, akan diletakkan di pinggir. Lama-lama, diletakkan di gudang. Pada akhirnya, diletakkan di tong sampah. Manusia kurang-lebih juga sama. Yang tak berguna, pelan-pelan akan dipinggirkan dan disingkirkan. Bukankah emas dinilai dari karat dan manusia dinilai dari manfaat? Anda sepakat?

seminar-motivasi-perusahaan-seminar-motivasi-karyawan-seminar-motivasi-SDM


Hidup itu perlu solusi.

Ngomong-ngomong:
- Siapa yang profit-nya paling banyak?
- Siapa yang pahalanya sangat banyak? 
- Siapa yang dirindukan oleh orang banyak? 

Ternyata jawabannya sama. Yaitu mereka yang menjadi solusi bagi sesamanya. So-lu-si. Karena itu, tidak ada pilihan lain, jadilah bagian dari solusi. Jika tidak, cepat atau lambat, Anda akan menjadi bagian dari masalah. Itu pesan guru saya dan selalu saya ingat-ingat sampai sekarang.

Sebagian orang heran, kok belakangan ini saya jarang sharing di blog. Bukan apa-apa, sekarang saya lebih memilih untuk sharing dalam bentuk text dan picture di channel Telegram: ipphoright. Tetap berbagi solusi. Menurut saya, saat ini Telegram itu lebih selektif juga lebih efektif. Nggak tahu ke depannya seperti apa. 

seminar-motivasi-perusahaan-seminar-motivasi-karyawan-seminar-motivasi-SDM
Bersama ibu di sawah melingkar NTT

Ibu saya pernah berpesan dan inilah pesan beliau:
-       Ingin sukses, sukseskan orang lain
-       Ingin cerdas, cerdaskan orang lain
-       Ingin doa terkabul, doakan orang lain
seminar-motivasi-perusahaan-seminar-motivasi-karyawan-seminar-motivasi-SDM
Yakin? Praktek deh. Benar-benar praktek. Insya Allah ngefek. Sekian dari saya, Ippho Santosa, motivator Indonesia







23 komentar:

  1. Jadi transfernya 175 ribu ya? Tabungan emas maksudnya gmn? Kalo mau tanya2 sebelum transfer hubungi siapa mas Ippho?

    BalasHapus
  2. Jadi transfernya 175 ribu ya?
    Tabungan emas maksudnya gmn & melibatkan instansi apa? Apakah berupa DP pembelian emas & sisanya harus kami lunasi baru dpt emasnya? Emasnya brp karat, brp gram & harganya brp Rp per gram?
    Kalo mau tanya2 sebelum transfer hubungi siapa mas Ippho? Minta CP di Surabaya yg nomer WA dong

    BalasHapus
  3. Mas Ippho, ini yg mengisi seminar benar2 mas ippho bukan? Saya pingin sekali ikt seminar mas Ippho. Dulu wktu sy di samarinda, ada seminar yg mengatas namakan pematerinya Ippho Santosa, tetapi mas ippho gak ada di seminar itu. Saya membeli tikt VIP dg harapan bisa melihat mas ippho di bangku paling depan. Ternyata pengertian dr pemateri adalah org yg membuat materi/slide, bukn org yg mengisi seminar. Saya merasa tertipu, ada rasa kecewa krna harapan saya bertemu mas ippho tidak terjadi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas ippho speakernya,saya pernah ikut di Surabaya

      Hapus
  4. Saya d kediri..pingin ikut tp cp yg bs dhubungi g ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Khusus peserta di Surabaya (16 Jan, Gedung Telkom), ke BCA 4977-234-777. Setelah transfer, SMS 0815-4333-3600

      Hapus
  5. ini beneran amanah ya...? pengin belajar ke mas ippho ..apa nggak punya website resmi ya..?

    BalasHapus
  6. kalo udh TF uang ny kan di suruh sms tu... format buat sms ny apa yaa?
    ID diri kita atau apa? tlong donk kasi info ny

    BalasHapus
  7. Berarti yg seminar tgl 20 nanti ga dapet dong? Yahhh.

    BalasHapus
  8. format smsnya gimana, kasih contohnya dong.

    BalasHapus
  9. nice info
    http://tradingsahamforexoption.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  10. Ahh terlambat...sayang baru tgl 16 ini saya baca buku "Percepatan Rejeki"...

    Jadinya terlambat tahu info ini...

    Tapi saya berminat untuk investasi emasnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya terlambat bgaimana? Kan seminrnya tgl 16januari

      Hapus
  11. tabungan emasnya atas nama peserta ? berarti ada administrasinya dong ?

    BalasHapus
  12. Mas kalau daftar malam ini atau besok pagi masih 175 ribu kah utk yg di sby? & msh dpt dvd sm cashback nya? Mohon info nya

    BalasHapus
  13. Utk di Surabaya terakhir pendaftaran kapan ya?

    BalasHapus
  14. saya sdh transfer, sdh konfirmasi tapi blm ada balasan.
    alamat lengkap Heritage Place Jogja di mana ya?
    Mohon informasinya.
    Terima Kasih

    BalasHapus
  15. Buku-buku Ippho Santosa tersedia di Gramedia. Tak harus pesan di kami.

    BalasHapus