Seminar Motivasi, Pelatihan Motivasi, Training Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi

Dalam In House Seminar, Ippho Santosa Singgung 'Success Protocol'

Seminar saya...
Training saya...
Acara saya...
Teman-teman pernah ikut? 

Sudah atau belum, tak masalah. Baca buku dulu juga boleh.

Mengupas sisi profesional sekaligus sisi spiritual, itulah isi dan esensi buku terbaru saya, Success Protocol. Kalau dipadatkan, intinya cuma dua kata, yaitu mencapai target. Sehingga sangat cocok dibaca oleh entrepreneur dan profesional.

Di sini, saya mengambil hikmah dari pengalaman saya pribadi, partner, dan tim. Tidak cukup sampai di situ, saya pun belajar langsung dengan tokoh-tokoh kelas dunia, mulai dari Philip Kotler, Richard Branson, Tony Robbins, Robert Kiyosaki, Kim Kiyosaki, Harv Eker, dan Nick Vujicik, sampai Yusuf Qardhawi. Termasuk pertemuan saya dengan Maher Zain, Imam Sudais, dan Syeikh Hisyam. 

In-House-Seminar-In-House-Training-Pelatihan-SDM-Training-Korporat

Jujur saja, demi membuatnya menggugah dan mengubah, setiap halaman di buku ini saya baca ulang hampir 100 kali! Tak kurang dari 1 tahun saya mengulang-ngulangnya! Dan saya pribadi menganggap buku ini adalah buku terbaik saya setelah 7 Keajaiban Rezeki. Tapi, itu kan kata saya. Bagaimana pun Anda-lah yang berhak menilai. Sejak dulu saya meyakini, pembaca adalah juri yang adil. 


In-House-Seminar-Motivasi-In-House-Training-Pelatihan-SDM-Training-Korporat


Besar harapan saya, setelah membaca, Anda meminjamkan buku ini kepada keluarga Anda dan teman-teman Anda. Semoga semuanya bisa lebih sukses dan grow together. Aamiin. Seminar Success Protocol dapat dihadirkan di perusahaan Anda (in-house seminar atau in-house training). Untuk jelasnya, SMS 0812-704-9090.





...

9 komentar:

  1. alhamdulilah saya sudah membaca buku terbaru dari mas ippho, benar2 bermanfaat dan sangat luar biasa isinya....

    ditunggu karya karya terbarunya ya ms ippho...


    Mr Go
    Pakar Personal Branding


    Tim Kampus Umar Usman
    Pin BB : 2365F686

    Blog: www.fashion-indonesia99.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, luar biasa sekali ya mas isi bukunya..



      Prapty, Tim Kampus Umar Usman
      PIN : 5534EDBF
      http://tipscantikalami11.blogspot.com/

      Hapus
  2. Semoga Buku ini lebih banyak bermanfaat dan lebih Dahsyat lagi mas..

    Salam Sukses Selalu Mas Ippho...

    Salam dari Tim Kampus Bisnis Umar Usman
    Kuliah Setahun Jadi Pengusaha


    Fb.com/Ichwan.Ziyad
    Digital Marketing Kampus Umar Usman
    whatsApp +62.896.2034.1987
    Pin 557EF845

    Blogg : sosialmediaterkini.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Buku beliau memang banyak menginspirasi banyak pengusaha di Indonesia. Semoga terus bisa berkaya...

    Allaahu Akbar!!!

    kampusbisnisislam.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Semoga semakin menginspirasi Mas..

    Salam Konkret!

    http://konkretentrepreneur.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, luar biasa sekali ya mas isi bukunya....

    Semoga semakin bermanfaat Ilmunya mas Ippho..

    Salam dari Tim Kampus Bisnis Umar Usman
    Kuliah Setahun Jadi Pengusaha

    Blog : thebestbusinesscoach.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kereeen ... semoga mas ippho dan keluarga panjang umur. aamiin

    dijaminjadipengusaha.blogspot.com

    BalasHapus
  7. kereeen ... semoga mas ippho dan keluarga panjang umur. aamiin

    dijaminjadipengusaha.blogspot.com

    BalasHapus